JAKARTA—Produk andalan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang secara khusus menyasar anak-anak BRI Junio terus memanjakan nasabahnya. Kali ini, BRI Junio meluncurkan program undian Tabungan BRI Junio Goes to Europe. Program merupakan upaya BRI Junio untuk menjaga loyalitas nasabah (customer loyalty). Undian telah berlangsung selama empat bulan mulai Februari hingga Juni 2014. “Undian ini berhadiah Samsung Galaxy Tab 3 untuk 50 anak dan Grand Prize Paket Tur ke Eropa, yakni Amsterdam, Brussels, dan Paris selama tujuh hari untuk 10 keluarga,” ujar Sekretaris Perusahaan BRI Budi Satria di Jakarta hari ini.
Budi mengatakan, program ini, selain untuk meningkatkan awareness masyarakat mengenai Tabungan BRI Junio, juga memberikan edukasi perbankan kepada anak-anak usia sekolah agar semakin familiar. Acara pengundian ini akan dilaksanakan pada hari Rabu, 25 Juni 2014 jam 9-11 pagi di Snow Bay dan dimeriahkan juga oleh penampilan CJR.
Pamor BRI Junio untuk segmen anak-anak telah memperoleh pengakuan. Produk ini telah meraih peringkat pertama untuk kategori Tabungan bagi Junior pada penghargaan Top Brand Award 2013. Tabungan BRI Junio berada di peringkat pertama untuk kategori Tabungan bagi Junior, dengan raihan Top Brand Index (TBI) mencapai 40,1 %. Top Brand Award ini diberikan kepada brand yang memenuhi dua kriteria, yaitu memperoleh Top Brand Index (TBI) minimum 10% dan berada dalam top three dalam kategori produknya berdasarkan hasil survei. (***)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar